Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Nikmatnya Healing di Skyland Wuluhan Jember

Jumat, 28 Januari 2022
foto: by Exposeupdate.com

JEMBER, Exposeupdate.comJumat (28/1/2022). Kepenatan pikiran dan emosi bisa memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan fisik. Pada satu waktu seseorang membutuhkan yang disebut anak muda kekinian sebagai kegiatan “healing”. Sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menyembuhkan jiwa dan raga dari sesuatu yang negatif dengan melakukan kegiatan positif.

Satu kegiatan healing yang menjadi andalan pelepas penat ialah pergi ke tempat yang indah dan mendekat dengan alam. Salah satu tempat yang cocok untuk healing di kabupaten Jember ialah Skyland di Wana Wisata Bukit Simbat (Sukmo Ilang, Manggar, Babatan) – Kecamatan Wuluhan – Jember. Nikmatnya mendengar suara alam selama proses mendaki bukit, mendengar suara burung, jangkrik, dan hewan-hewan lain dapat memberikan semacam efek terapi.

foto: by Exposeupdate.com

Spot “Skyland” menjadi salah satu titik persinggahan unggulan di Wana Wisata Simbat memberikan semacam keindahan yang menyembuhkan jiwa. Perjalanan menuju lokasi juga memberikan semacam pengalaman pendakian jangka pendek. Mendaki bukit di SIMBAT hingga ke spot skyland juga bisa menjadi alternatif bagi pecinta gunung yang rindu mendaki.

Lokasi wisata tidak terlalu jauh dari pusat kota jember, hanya butuh waktu 30-40 menit untuk sampai ke lokasi. Ada berbagai spot unggulan di Wana Wisata Simbat. Satu pengalaman yang penting untuk dicoba oleh para traveler ialah sampai di spot Skyland dan melihat hamparan alam Jember dari atas bukit. Selamat menikmati kegiatan healing. (Wil)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Hari Raya Idul Fitri Kapolres (Biru)
Selamat Hari Raya Idul Fitri PT-PT 03
Logo ATM - GIF 02-Small
Opening 2022 GIF

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler

error: Content is protected !!
ExposUpdate