Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Ojol di Kota Jember Pakai Harley Davidson

Senin, 14 Juni 2021

foto: Ojol di Kota Jember menggunakan Moge Harley Davidson, by Dyah

JEMBER, Exposeupdate.com – Senin, (14/6/2021), 12.08 WIB ada yang berbeda di jalan raya kelurahan sempusari, kaliwates, kota Jember. Terlihat pengendara ojol menggunakan moge Harley-Davidson melintas tanpa penumpang. Jelas, siapapun yang melihat bakal melongo.

Setelah dibikin terpana, penulis menanyakan sekilas pada pengendara yang diketahui bernama Aji, asal Jember saat kebetulan berhenti pada salah satu traffic light di kota Jember.

“Hanya iseng saja mbak, kalau ada penumpang ya angkut saja, saya Aji asal Jember”, jawab pengendara moge mewah yang harga jualnya bisa sampai Rp 600 juta itu.

foto : Ojol Pakai Harley, by Dyah

Sangat jarang pengemudi ojol yang mengendarai moge Harley Davidson, kebanyakan dari mereka memilih mengendarai motor bebek atau motor matik. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui tarif ojol terbilang sama, atau mematok kenaikan tarif. Namun, hal menarik ini menyita perhatian pengendara di seputar jalanan kota Jember siang ini.

“sejak kapan, jadi pengemudi ojol mas?”, tanya penulis.

“2019 lalu mbak”, ungkap pengendara ojol mengakhiri dan melanjutkan perjalanannya.

Belum jelas, apakah pengemudi ojol ini masih aktif sebagai ojol, atau sudah non aktif dan hanya sekedar melakukan aktivitas hobi yang disukainya. Namun, tak sedikit warga Jember yang mengabadikan salah satu momen spesial untuk hiburan yang telah mereka tonton pada siang yang cerah di Kota Jember.

Jurnalis: Dyah Ayu Safitri

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate