Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Potensi Gempa Dan Bencana Alam Tak Menyurutkan Pengunjung Wisata Pantai Pancer Puger

Minggu, 18 Desember 2022
foto: Para pelajar berwisata ke Pantai Pancer Puger

JEMBER, Exposeupdate.com Minggu, (18/12/2022). Peristiwa gempa dan beredarnya kabar peringatan kemungkinan terjadinya tsunami tidak menyurutkan sebagian masyarakat berkunjung ke tempat wisata pantai.

Seperti yang terjadi di pantai Pancer Puger Kabupaten Jember.
Terlihat ratusan pengunjung dengan santainya menikmati keindahan pantai Puger.

Deburan ombak dan hempasan angin tak mempengaruhi kegirangan mereka untuk menghabiskan waktunya hingga menjelang sore hari. Keceriaan itu terpancar dari raut mereka saat melakukan outbond dengan menggelar tenda dipinggir pantai ujung selatan Kabupaten Jember itu.

“Saya bersama teman-teman sengaja pilih obyek wisata pantai Pancer Puger karena keindahan pantai dan kesejukannya,” sahut Maulidia Zahro, pelajar Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah Sukorejo Kecamatan Muncar Banyuwangi itu.

foto: pelajar Madrasah Tsanawiyah Hidayatullah, Sukorejo, berwisata ke Pantai Pancer Puger

Dia bersama 100 teman sekolahnya terdiri dari pelajar putra dan putri. Dia juga mengetahui adanya peristiwa bencana alam yang terjadi di sejumlah daerah seperti gempa Cianjur. Akan tetapi, dia lebih husnudzon dan berprasangka baik bahwa alam akan lebih bersahabat seiring dengan harapan dan do’anya agar bencana itu tidak terjadi.

“Kalau melihat kejadian bencana terkadang perasaan juga khawatir, tapi Alhamdulillah kondisi laut dan pantai Pancer sangat bersahabat dan menyenangkan,” sambung pelajar yang mengaku kelas 3 itu. (Sul)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate