Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

RKB Gelar Temu Warga di Cikarang, Sosialisasikan Program Prabowo Gibran

Minggu, 21 Januari 2024
foto: RKB gelar temu warga di Cikarang

CIKARANG, Exposeupdate.com Minggu, (21/01/2024). Demi memenangkan Prabowo Gibran satu putaran, Relawan dari Rumah Keluarga Bersama (RKB) melakukan kegiatan temu warga Cikarang di Kecamatan Serang, Cikarang, Jawa Barat, pada Sabtu pagi (20/01/2024). Aksi temu warga Cikarang ini dilakukan bersama dengan perwakilan TKD Jawa Barat dan juga perwakilan TKN.

Warga terlihat antusias dalam acara temu warga Cikarang yang diselenggarakan oleh DPD RKB Jawa Barat bersama perwakilan TKD Jawa Barat dan TKN, karena melalui acara ini dapat menyampaikan aspirasi untuk disampaikan kepada Prabowo Gibran apabila nanti terpilih sebagai Presiden 2024..

Tommy Simatupang selaku Ketua DPD Jawa Barat yang melaksanakan acara temu warga Cikarang ini menyampaikan bahwa, acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan program-program paslon 02 Prabowo Gibran secara langsung kepada masyarakat.

Andri salah satu warga yang ikut dalam acara ini mengatakan bahwa sangat mendukung model kampanye seperti ini, karena meninggalkan kesan positif bagi masyarakat dan tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat.

“Acara temu warga Cikarang ini kami harapkan dapat lebih meyakinkan warga Cikarang untuk mendukung dan mencoblos paslon 02 Prabowo Subianto pada tanggal 14 februari 2024,” jelas Tommy Simatupang.

Perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran Agus Teddy menambahkan bahwa, kampanye temu warga ini sangat efektif dalam mensosialisasikan program program Prabowo Gibran secara langsung kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang belum tahu program-program prioritas Prabowo Gibran jika terpilih.

Rahmat Sulaiman selaku perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat ini menambahkan bahwa, program kampanye yang digelar setiap hari Sabtu secara rutin ini selaras dengan program kampanye TKN Prabowo-Gibran yang bertema “Sabtu Biru Ceria Se-Indonesia”.

Program kampanye simpatik seperti ini telah dilakukan oleh DPD RKB Jawa Barat dengan tema berbeda, seperti acara blusukan rumah ke rumah warga, memancing bersama warga, seminar wirausaha bagi kalangan anak muda di beberapa wilayah di Jawa Barat.

“Program-program kampanye simpatik seperti yang dilakukan oleh DPD RKB Jawa Barat ini menunjukan politik itu menyenangkan dan memiliki manfaat. Jangan sampai terjadi kampanye yang penuh dengan berita hoaks, dan menghina paslon lainnya,” jelas Bagus Wigit selaku Ketua Umum RKB.

Bagus menambahkan, santun dan simpatik dalam berkampanye cocok dengan karakter bangsa. Ia pun yakin dengan berkampanye yang santun dan simpatik dapat menarik simpati rakyat dan termasuk pemilih muda.

“Tinggalkan kampanye masa lalu yang saling menjelekan, menghina Capres lain dan pendukungnya. Dimana-mana berita di sosmed dipenuhi dengan kabar hoax,” ujar Tommy Simatupang. (E01)

Baca Juga

Berita Terkait

error: Content is protected !!
ExposUpdate