Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

KAPOLDA JABAR HADIRI UNDANGAN DARI YAYASAN PENDIDIKAN CENDEKIA ISLAMI DALAM PERESMIAN SEKOLAH ALAM DAN RUMAH TAHFIZ SMP PRIMA CENDEKIA ISLAMI

Sabtu, 19 November 2022
foto: Kapolda Jabar dan jajarannya hadiri Peresmian Sekolah Alam dan Rumah Tahfidz SMP Prima Cendekia

JAWA BARAT, Exposeupdate.com Sabtu, (19/11/2022). Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si didampingi PJU Polda Jabar menghadiri Undangan dari Yayasan Pendidikan Cendekia Islami dalam rangka Peresmian Sekolah Alam dan Rumah Tahfidz SMP Prima Cendekia Islami bertempat di Sekolah Alam dan Rumah Tahfidz SMP Prima Cendekia Islami Lahan Kebun Malabar PTPN VII Afdling Riung Gunung Blok Wanasari IV, Pangalengan, Kab. Bandung, Jum’at (18/11/2022).

Ketua Yayasan Bapak Prof. Dr. H. Deden mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Jabar, Pihak PTPN, TNI, Pemda Kab. Bandung dan beberapa pihak donatur yang sudah memberikan sumbangan dalam membangun SMP dan Rumah Tahfidz serta beberapa kebutuhan sekolah sehingga dapat berdiri dan berjalan sesuai rencana dalam mendidik anak-anak supaya bisa bersaing dengan era digital seperti saat ini dan tetap mengedepankan ilmu agama dalam menjalani kehidupan sehari-hari serta bisa sukses kemudian kelak.

Sementara Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M. Si mengucapkan rasa syukur, bahagia dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bahu membahu membantu dan ikut andil dalam membangun Sekolah Alam dan Rumah Tahfidz SMP Prima Cendekia Islami Lahan Kebun Malabar PTPN VIII Afdeling Riung Gunung Blok Wanasari IV, Pangalengan, Kab. Bandung.

foto: Peresmian Sekolah Alam dan Rumah Tahfidz SMP Prima Cendekia Islami

“Mudah-mudahan kedepan sekolah ini bisa menumbuhkan bibit-bibit anak didik yang baik dan bisa menjadi generasi penerus bangsa ini sehingga bisa bersaing dengan bangsa lain di era digital saat ini,” kata Irjen Suntana.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ketua Yayasan untuk masing-masing pihak yang sudah membantu mewakafkan materi dan material dan foto bersama. (Citra)

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
ExposUpdate