Penjaga Keselarasan, Pembatas Keadilan dan Pembongkar Kezaliman

Pertanda Bagus bagi Generasi Emas Timnas Belgia

Minggu, 13 Juni 2021

foto : bolasport.com

JAKARTA, Exposeupdate.com – Minggu, (13/6/2021). Timnas Belgia datang pada gelaran Euro 2020 dengan generasi emasnya. Generasi Emas yang sering diperbincangkan pecinta sepakbola sejak 2014. Kini Timnas Belgia datang pada gelaran Euro 2020 dengan misi penantian untuk menjadi Juara.

Ada pertanda yang bagus bagi Timnas Belgia pada pertandingan pembuka dini hari tadi. Timnas Belgia mampu menaklukkan Timnas Rusia dengan skor 3-0. Gol Timnas Belgia dicetak oleh stiker kelas dunianya yakni R. Lukaku yang mengemas 2 gol dan 1 gol dari T. Meunier. Sebuah hasil yang menjadi pertanda bagus bagi Timnas Belgia yang bertanding dini hari tadi tanpa sang Jenderal di lini tengah ‘Kevin Dengan Bruyne’. Sebuah kemenangan yang meringankan langkah Belgia untuk lolos dari fase grup dengan sisa 2 laga fase grup lagi.

Generasi Emas Timnas Belgia yang tergelincir dan gagal menjadi juara Euro 2016 dan gagal juga menjadi juara piala dunia 2018 tetap datang dengan misi yang ambisius. Menuntaskan penantian untuk menjadi juara. Target yang realistis untuk dicapai jika melihat peforma impresif Timnas Belgia tadi malam. Sudah waktunya menuntaskan misi. (Wil)

Jurnalis : Muhammad Wildan Habibillah

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
ExposUpdate